Rabu, 25 Juli 2018

KuBitX - FIRST TRULY GLOBAL EXCHANGE


APA ITU KONSEP?
Kami bertujuan untuk menawarkan platform satu atap bagi para pengguna kami. Banyak negara dan warga negara telah ditinggalkan dalam revolusi disebut rantai ini blok baru kita akan terhubung Mereka titik dan menawarkan layanan yang sangat baik menggunakan top Organisasi praktek terbaik global.



APA ITU KUBITX?



PLATFORM ADVANCED


KuBitX adalah salah satu platform perdagangan mata uang kripto paling maju dan kuat dirancang dalam mannerville sangat user-friendly untuk memungkinkan orang-orang dari seluruh wilayah dan latar belakang mendapatkan kubu ide-ide berputar di sekitar Chain Block dan ruang kripto-mata



DOMPET YANG DIJAMIN

Terkandung dalam ekosistem KuBitX adalah mesin perdagangan KuBitX, dompet KuBitX aman, dan dasbor Admin lanjutan untuk mengatur kegiatan dalam Trade Exchange.




                    
UNTUK PEMBELI DAN PENJUAL

Dengan menargetkan orang-orang yang paling terpencil untuk dimasukkan dalam pasar cryptocurrency, tujuan kami adalah menjadi salah satu pasar cryptocurrency yang paling beragam untuk pembeli dan penjual di seluruh dunia.




VISI 


Visi kami adalah salah satu pertumbuhan kolektif untuk semua pelaku pasar, baik pelanggan kami dan ekosistem KuBitX, berkontribusi bagian kami untuk pertumbuhan pasar itu sendiri.

 APA YANG MEMBUAT KAMI BERBEDA?
KuBitX telah dikembangkan dalam inklusi keuangan, pendidikan keuangan dan adopsi Blockchain oleh orang-orang.

DUTA KUBITX - NILAI PROPOSISI ... DIFERENSIATOR KAMI 
Duta Besar akan terlibat dengan orang-orang dalam berbagai cara, misalnya melalui acara informasi di kota-kota & kota-kota besar. Selanjutnya, mereka akan terhubung dengan influencer lokal dan orang-orang yang terlibat dalam pemerintahan dan regulasi 

Para Duta Besar akan membantu kami mempercepat penyeberangan jurang di wilayah mereka masing-masing, membantu KuBitX diadopsi lebih cepat, dan mengurangi anggaran untuk beriklan di wilayah ini.

Para Duta Besar yang berada di dalam negeri akan membantu kami mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana kami dapat mengadopsi adopsi KuBitX dan nilai-nilai yang melekat dalam lingkup sosio-ekonomi masing-masing negara di negara-negara berkembang.

LAYANAN KEUANGAN

Kemitraan strategis kami dengan bank dan penyedia pembayaran membantu menciptakan lembaga keuangan layanan lengkap dengan integrasi cryptocurrency. Entitas ini ingin menyediakan semua layanan perbankan tradisional dan banyak lagi: 

Transfer dana (kawat dan peer-to-peer) 
Pemrosesan pembayaran
Servis pedagang
Pengiriman uang
Pembayaran tagihan
Pembiayaan Perdagangan

BAGAIMANA KUBITX AKAN MENGUNTUNGKAN ANDA?

Skalabilitas TINGGI
Platform kami sangat skalabel, siap menerima fitur baru untuk meningkatkan pengalaman perdagangan pengguna kami.

AMAN
Kami memiliki pembandingan ekstensif dengan platform saat ini, yang memungkinkan kami untuk mengambil beberapa langkah ke depan, ditambah tim keamanan kami berasal dari organisasi top.

BLOCKCHAIN
Token kami awalnya didasarkan pada blockchain Ethereum. Kami berencana untuk meluncurkan rantai kami sendiri dalam waktu dekat, yang merupakan masalah sosial, utilitas, administrasi, dan tata kelola yang paling umum di negara berkembang.

EKOSISTEM
Sebagai penganut kuat dalam ekosistem pembayaran peer-to-peer, kami percaya bahwa sistem keuangan tradisional pada akhirnya akan digantikan oleh kepercayaan yang rusak, sensor dan pencerahan penduduk yang terus meningkat.

BIAYA RENDAH
Biaya kami adalah yang terendah, bahkan lebih rendah ketika Anda memilih untuk menggunakan token asli kami KBX untuk pembayaran biaya. Biaya perdagangan di bursa KuBitX adalah 0,05%, Namun, pengguna memilih untuk menggunakan KuBitcoin (KBX) token sebagai metode pembayaran atau perdagangan biaya akan mendapatkan diskon 25% Dibandingkan dengan biaya perdagangan asli. 
- Biaya perdagangan = 0,05% 
- Biaya perdagangan menggunakan token KBX = 0,0375%

RISIKO MINIMAL
Dompet multi-tanda tangan dan strategi penyimpanan dingin kami akan meminimalkan paparan dana trader kami. Kami telah menggabungkan berbagai strategi untuk mengamankan dana yang diperdagangkan di platform kami.

TENTANG KBX TOKEN


RINCIAN DETAIL TGE

DISTRIBUSI TOKEN 


15% atau token tim akan dirilis setelah tiga bulan dari akhir putaran publik TGE, 85% atau token tim akan dikunci selama 2 tahun setelah itu akan ada pelepasan bertahap token selama periode 2 tahun lagi.

ALOKASI DANA 

ROADMAP


★ Web ★ Whitepaper ★ Twitter ★ Facebook ★ Medium ★ Telegram ★ Reddit ★


BitCointalk username: F.Samosir
ETH Address: 0x2A2085Db290BA8a68f4537b95f35900627B9c4c4
Load disqus comments

0 komentar