Senin, 30 Juli 2018

Magnus - Promosi di Bidang Robotika


Robotika adalah ilmu tentang robot, mesin yang dapat meniru tindakan manusia tertentu. Ada robot yang dapat bereaksi secara otomatis terhadap keadaan lingkungan. Istilah "robot" berasal dari robota kamus Ceko, yang berarti "kerja paksa." Secara umum, robot melakukan pekerjaan mereka dengan cara yang sama seperti budak. Mereka bekerja lama dan lagi dan lagi untuk melakukan sejumlah tugas. Namun di bidang robotika ada sejumlah masalah signifikan yang hanya bisa diselesaikan oleh Magnus.

Apa itu Magnus?

Magnus adalah kolaborasi kognitif dan kolaboratif antara kecerdasan buatan, robot, orang, jaringan sensor dan peralatan terdistribusi berdasarkan kontrak Smart Ethereum. Magnus memulai era baru bisnis, teknologi, dan pemikiran. Era Magnus membawa perubahan mendasar dan menunjukkan bagaimana sistem cerdas dibangun dan berinteraksi satu sama lain. Tujuan utama Magnus adalah membuat robot lebih pintar, lebih baik, lebih murah dan lebih cepat, bekerja dengan agen-agen lain dari jaringan Magnus Collective. Di masa depan Magnus akan dapat bernegosiasi dan terhubung ke blok rantai lain atau jaringan jaringan yang tidak terblokir di masa depan melalui gateway yang disebut portal. Portal ini akan menerjemahkan negosiasi dan permintaan antar jaringan yang berbeda dan akan membuka Magnus untuk semua pengguna eksternal.

Mengapa blokade ?

Dengan menggabungkan sistem blok dengan sistem lain, seperti sistem robotik robotik atau kolam AI, kelompok dapat bekerja secara mandiri, fleksibel, andal dan lancar. Teknologi pemblokiran menunjukkan bahwa, dengan menggabungkan jaringan peer-to-peer dengan algoritma kriptografi, sekelompok agen dapat mencapai kesepakatan tentang keadaan dan catatan khusus. Karena sifat terdesentralisasi dan prinsip-prinsip kunci, seperti keamanan dan toleransi kesalahan, teknologi pemblokiran sangat berguna dalam kombinasi dengan Robotics Swarms, kolektor AI dan konsentrator IOT. 

Kerja sama manusia dengan AI (robot) 

Inovasi dalam bidang AI telah dipercepat dalam beberapa tahun terakhir - komputasi yang hemat biaya dan akses ke sejumlah besar data merupakan faktor pertumbuhan yang penting. Kecerdasan buatan, pemrosesan sinyal, dan pembelajaran mesin telah mendorong banyak teknologi populer, dari mesin pencari, asisten suara, dan hingga penargetan iklan online. Penciptaan platform kognitif gabungan sudah terjadi - itu bukan proyek penelitian di laboratorium universitas, dan itu dipercepat dalam dekade terakhir. AI akan mengubah logika dasar, karena ada mesin Google atau platform IBM Watson. Jadi, kita melihat era peningkatan ketika orang harus bekerja dengan AI untuk mendapatkan hasil yang nyata. Mesin cerdas dapat memproses dan menyimpan informasi lebih cepat dan lebih baik daripada orang lain. Selain itu, Template AI dapat dialokasikan lebih cepat dan menciptakan berbagai alternatif yang lebih luas daripada yang kami bisa. AI bahkan bisa belajar lebih cepat.

Detail ICO :

Nama Token - Magnus (MGS) 
Biaya token adalah 1MGS = $ 0,66   
Софткап (Pre-ICO) - 1000 Eth 
Хардкап (Pre-ICO) - 6.000 Eth
Хардкап (ICO) - 30.000 Eth
Setelah akhir ICO, semua token yang tidak terjual akan dihancurkan.


Token Magnus:

Token Magnus dirancang untuk mencapai tujuan perusahaan. Ini menjamin akses bebas dan non-diskriminatif dari awal dan memusatkan nilai yang dibuat oleh tim. Ada mekanisme untuk merangsang inflasi. Untuk membiasakan diri dengan layanan ini, ia mendukung 2 tahun dari platform robotik yang populer dan industri dan menghargai jaringan. Perusahaan telah memikirkan logika ekonomi hard coding dibandingkan dengan desain logika ekonomi, yang menstimulasi pertumbuhan yang cepat. Jika kita tidak dapat menemukan token yang memenuhi semua persyaratan unik token - tim dapat runtuh - dan tidak akan dapat mencapai tujuannya. Hasil analisis menyeluruh dari perusahaan adalah bahwa hanya tote Magnus Collective asli yang mengoptimalkan tujuan yang diinginkan. Untuk menciptakan pasar yang menyederhanakan transaksi, menjamin akses ke dunia dan merangsang pertumbuhan, kita membutuhkan token asli yang konsisten dengan pasar Robotika, AI dan IOT. Dan kami memutuskan untuk memberikan token kami dengan platform untuk hosting Robotika - terutama dengan platform Smart Robot Top Table. 

Tim:


Arshad Hisham - Pendiri / CEO, serta orang-orang yang tidak kurang signifikan:

Eric Egnet, Mark Kups, Michael Messel Rajiv Krishnan, dan lainnya.

Kesimpulan: 

Ketika Anda berhasil memastikan, proyek ini berjanji akan sesukses mungkin dan akan membawa para pemegang sahamnya dividen yang cukup besar. Anda juga dapat mendukungnya dengan membeli token mereka, yang, dengan cara, sekarang dijual dengan harga diskon yang bagus. Terima kasih atas perhatian Anda, semua tautan yang bermanfaat akan ada di bawah. 

Untuk Informasi Lebih Lanjut Klik Tautan Di Bawah ini



BitCointalk username: F.Samosir
ETH Address: 0x2A2085Db290BA8a68f4537b95f35900627B9c4c4
Load disqus comments

0 komentar